Relaunch!



Ah....
Akhirnya pingin ngeblog lagi deh gw, gara - gara liburan semester menjelang semester 2 kuliah. Yaudahlah ya, kayaknya gw bakal ngisi blog ini dengan hiburan - hiburan ataupun tulisan orisinil gw. Dan mungkin juga curahan ataupun kejadian sehari - hari gw. Bahasa yang campur aduk kayak isi martabak telor. Oh iya, gw juga kayaknya akan membahas secara khusus klub sepakbola kebanggaan daerah gw, Persegres Gresik United 8)). Dan kalau nganggur juga mungkin gw post gambar - gambar iseng gw. Scanlation manga bahasa Indonesia? Well, gw udah berhenti soal masalah itu. Pegel bro, scanlating ori kayak gitu butuh 2 hari, dan 1 hari itupun paling cepet kalau niat. Belum lagi sekarang sudah susah mendapatkan RAW manga, gak kayak dulu lagi. Sekarang juga scanlation manga udah dimonopoli oleh pihak Mangastream :v . Sekarang sih kalau ada scanlation manga bahasa indonesia itu cuma hasil translate ke Indonesia manga yang udah diclean oleh Mangastream ataupun Mangapanda :x . Sekalian aja deh, gw pamer logo identitas gw untuk reborn post ini hahahaha..

ADX merupakan abrevasi dari Adexkai *ngasal*

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Relaunch! ini dipublish oleh Adexkai pada hari Sabtu, 26 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Relaunch!
 

2 komentar:

  1. pertamax gan.
    gw juga udah berhenti scanlation, sisa member lain aja yg masih bertahan :')
    gak bahas Idol juga diblog ini :v

    BalasHapus
  2. itu udah gw bikin 1 gan hahaha

    BalasHapus

Please give me a comment!