Eyeshield 21


Setelah sekitar 2-3 minggu nonton secara marathon dan kemaren terus digeber sampe subuh saking penasarannya. Akhirnya abis juga CD-nya, yang berakhir di episode 127, padahal masih panjang banget ceritanya. Pada awalnya saya cuma iseng pengen tau kaya gimana sih Eyeshield 21, soalnya dulu waktu suka maen game online private server diforum RF Online (RF Blitz tepatnya dan sudah ga ada) pernah ada cewe portugal yang bikin thread tentang Eyeshield 21, mana cewenya cakep lagi difotonya jadinya gimana gitu. Kembali ke topik, saya sih sebenernya ga terlalu suka anime/manga dengan bertema sport, saya lebih suka yang bertema petualangan dan fantasi.

Eyeshield 21 sangat kental dengan patriotisme, komedi, drama dan olahraga tentunya yang diramu dengan sangat apik. Yang dapat memberikan insipirasi atau sekedar hiburan, tidak kalah dengan Captain Tsubasa, jangan aneh kalo nanti anda malah tiba-tiba tertawa dikala cerita sedang sedih/serius. Itulah kelebihan dari Eyeshield 21, selalu ada kejutan yang tidak pernah disangka-sangka dan di ending film selalu ada kutipan cerita (bukan buat episode selanjutnya) yang bisa membuat anda penasaran dan bisa membuat anda tertawa sendiri.

Yang saya rasa kurang adalah adanya beberapa episode yang terlalu mendramatisir, yang membuat jengkel dan bosan. Namun secara keseluruhan sangat unik dan berkualitas, bagi penggila anime saya sangat merekomendasikan untuk menonton Eyeshield 21. Tapi jangan salahkan saya kalo jadi kecanduan dan penasaran, karena versi manga-nya sendiri masih belum selesai. Ya-Ha! Kenapa Ya-Ha? Temukan jawabannya saat anda baca nanti. Ya-Ha!

Area Download Eyeshield 21 Manga (Bahasa gado - gado)

Eyeshield 21 - 301st down

Eyeshield 21 - 302nd down

Eyeshield 21 - 303rd down

Eyeshield 21 - 304th down

Eyeshield 21 - 305th down

Eyeshield 21 - 306th down

Eyeshield 21 - 307th down

Eyeshield 21 - 308th down

Eyeshield 21 - 309th down

Eyeshield 21 - 31oth down (English) (Indonesian)

Eyeshield 21 - 311th down (English) (Indonesian)

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Eyeshield 21 ini dipublish oleh Adexkai pada hari Sabtu, 27 Desember 2008. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eyeshield 21
 

0 komentar:

Posting Komentar

Please give me a comment!