Download Manga One Piece Bahasa Indonesia


Download Manga One Piece Bahasa Indonesia

Siapa yang gak pernah dengar cerita manga One Piece! Dalam komik ini diceritakan berbagai ragam contoh nyata yang ada di dunia ini dengan dimodifikasi sedemikian rupa? mulai dari tokoh-tokoh bajak laut, manipulasi sejarah oleh penguasa, teori konspirasi, status quo kekuasaan, diskriminasi ras, impian manusia, kesetiaan dan pengkhianatan teman, kesetiaan bawahan pada pimpinannya, pertarungan hati nurani tentara dengan perintah atasan, gejala Tsunami, serta legenda-legenda dunia bahkan khurafat Nabi M*** lari telanjang mengejar batu yang mencuri celananya untuk membuktikan kej******an M*** pada umatnya. dan yang pasti, karakter masing-masing tokoh yang unik dan nyeleweng, yang bisa anda amati sendiri jika anda membacanya.

Kompilasi komik One Piece terjemahan Indonesia ini merupakan kumpulan dari berbagai sumber yang ada di Forum, Situs, Blog di internet (makasih Mbah Gugle), mis. akatsuki.com, dsb; sebagian merupakan hasil editan sendiri dengan merujuk translation mis. dari mangahelpers.com, translate Google, dsb.
Pengumpulan ini semoga berlanjut sampai komik One piece ini berakhir. Akhirnya kepada semua pengemar One Piece, capailah impian kita dengan penuh semangat!!!

Ini ada beberapa manga one piece yang telah ditranslate ke bahasa indonesia :

One Piece 521 Indo

One Piece 522 Indo

One Piece 523 Indo

One Piece 524 Indo

One Piece 525 Indo

One Piece 526 Indo

One Piece 527 Indo

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Download Manga One Piece Bahasa Indonesia ini dipublish oleh Adexkai pada hari Minggu, 14 Desember 2008. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Download Manga One Piece Bahasa Indonesia
 

2 komentar:

Please give me a comment!