Mohon Doanya


4 Hari Lagiiiii!!!!! 4 Hari lagi saya mau UNAS!!!! Mohon dukungan atau doanya, semoga saya bisa mengerjakan soal UNAS dengan baik!!! Sebagai sesama manusia bukankah kita harus saling tolong - menolong, oleh karena itu saya memohon dukungan morilnya....

3 Tahun saya mengenyam pendidikan di SMP, kini saatnya bagi saya untuk menentukan akhir perjuangan sekolah saya di SMP....

Tapi tahun inilah tahun paling berat.....
Standard kelulusannya naik dari 5,25 menjadi 5,5
Menurut koran, bobot soalnya lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya...
Khusus Gresik, pakai UNAS AGAMA ISLAM yang SKLnya 6,00 (mentang-mentang Bupatinya Kiai dan Gresik Kota Santri)

By The Way untuk anak SMP yang dah lulus.... UNAS itu gampang atau sulit?

Please dukungannya, tulis di Chatbox ataupun Kotak Komentarnya dunxz....

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Mohon Doanya ini dipublish oleh Adexkai pada hari Kamis, 23 April 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mohon Doanya
 

0 komentar:

Posting Komentar

Please give me a comment!