Terima Kasih


Saya secara pribadi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para pengunjung setia Adex Blogz ini. Sekarang jumlah orang yang telah mengunjungi blog saya ini telah mencapai lebih dari 2000 orang dalam kurun waktu 3 Bulan lebih. Saya berterima kasih terhadap beberapa scanlation project seperti
Kusangka, MangaKita, Ghoelam, DP Manga, Mangaku, Manga Lovers, Gun Rose atas scanlationnya. Dan juga untuk Anton Go Blog! dan Faisal Ardhy yang selalu coment di cbox. Tanpa mereka mungkin blog ini hanya akan menjadi blog kere alias blog2an. Saya merasa bangga karena awalnya saya hanya isenk-isenk saja untuk membuat blog hingga akhirnya menjadi seperti ini. Dan untuk temanku kelas 9-I Spensa alias AsoI mohon kunjungilah blog kita sendiri yaitu http://www.asoi9i.co.cc/ . Sekian ucapan terima kasih saya terhadap anda semua.

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Terima Kasih ini dipublish oleh Adexkai pada hari Sabtu, 14 Maret 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Terima Kasih
 

5 komentar:

  1. gila banyak banget..
    jago u..
    dari mlai kpn u buad blog??

    BalasHapus
  2. walah...
    wes dikasi ikon nie..

    pengunjung.e juga udah 2000

    tambah jaya prent...

    salam ganteng

    BalasHapus
  3. Aq buat blog kira2 akhir Desember 2008!!!

    BalasHapus
  4. thnks atas saran nya..

    prediksi u naruto 440 gi mna crita nya??

    BalasHapus
  5. wih hebat
    kunjungan tiap hari kesini

    BalasHapus

Please give me a comment!