Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia!


Setelah Terkulai lemas di Naruto chapter 434 Kemaren yang membuat kita menahan nafas (deg deg an). apalagi bersambung pula . Eh tiba-tiba di Naruto 435 naruto kembali membuka matanya sambil bilang belum(huff bikin sport jantung aja neh anak). Wah kamu memang sangat keras kepala kata Pain Yahiko. Naruto melirik fukasaku dan shima. fukasaku hanya bisa berkata dalam hati sedikit lagi naruto bertahanlah..

Dalam keadaan tak bisa bergerak Naruto mulai befikir, si gemuk ini menyerap semua cakranya. Nah karena tak bisa bergerak inilah naruto jadi mendapatkan ide merapal teknik sage(jenius!) maka dengan cepat naruto merapal energi sage energi alam dan si pain gemuk pun menyerap semuanya(rakus). tapi apa yang terjadi... Sigemuk mulai berubah menjadi Kodok dan membatu(ingat kan kalau tak bisa menguasai energi sage akan jadi kodok lalu membatu).. Satu-satu bagian tubuh si Pain gendut berubah menjadi kodok dan membatu. Naruto dengan tersenyum bilang kalau energi sage tak mudah untuk di kuasai.

Pain nagato hanya bisa tercengang melihat pain gendut telah berubah menjadi kodok. Fukasaku mengerti akal naruto, jadi karena menghisap terlalu banyak energi sage si Gendut pain tak sanggup menguasainya. Dengan mudah naruto bisa melepaskan diri dari si Pain gendut yang telah membatu. dan menghancurkan tangannya yang mengunci leher naruto. (review by Hilman)

Dan dalam chapter ini Fukasaku akan tewas? Silahkan didownload!

Download link :

Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia(by Mangalover) Download

Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia(by DP Manga) Download

Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia(by kusangka) Download

Naruto Manga Chapter 435 English Download

Naruto Manga Chapter 435 English Read Online

Silakan didownload , unduh, ambil, colong. All free alias gratiz!

Enjoy it!

Note : Blog ini akan teruz menyediakan naruto,one piece,eyeshield 21 manga baik yang indo maupun english secara gratiz! Dan akan teruz diupdate untuk kemajuan blog ini! Dan jangan lupa kasih komennya donx!

Penulis : Adexkai ~ Orang yang lagi kepingin nulis

Artikel Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia! ini dipublish oleh Adexkai pada hari Sabtu, 14 Februari 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Naruto Manga Chapter 435 Bahasa Indonesia!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Please give me a comment!